Social Icons


web stats

Wednesday, October 30, 2013

My People Aplikasi Chatting terbaru 2013

Pada era moderen seperti sekarang ini internet merupakan kebutuhan yang tidak akan di tinggalkan oleh manusia. Setiap hari manusia di seluruh dunia ini kebanyakan lebih aktif bersosialiasai di dala dunia maya. Terutama untuk anak muda sekarang, tren teknologi makin banyak berkembang. Untk sekedar mengabari orang lain hanya menggunakan situs sosial media ataupun dengan aplikasi chatting. P[ada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi chatting  terbaru 2103 saat ini. Aplikasi yang terbaru untuk chatting adalah My People yang baru di rilis bulan oktober ini. Aplikasi chatting memang bukan hanya My People itu saja, banyak aplikasi chatting yang terkenal terlebih dahulu seperti whatsapp, wechat, kakotalk, line dan masih banyak lagi. Aplikasi chatting My People ini di gadang-gadang akan menyaingi aplikasi chatting yang telah beredar sekarang.
 Untuk mengetahui kejelasannya, kami akan mendeskripsikan mengenai aplikasi ini.
Tema yang dapat di perbarui
Selain anda bisa menggunakan tema default, anda juga bisa mengganti tema my people ini sesuka anda. Pilihan tema banyak tersedia dan tentunya gratis. Sehingga anda memiliki kebebasan dalam mengganti tema untuk memuaskan efek visual pada aplikasi My People ini.
Macam-macam sticker
Aplikasi-aplikasi chatting sekarang memang telah banyak menyediakan sticker untuk kepuasan anda, terutama yang paling terkenal dengan stickernya yaitu aplikasi Kakaotalk. My People ini tampaknya tidak mau kalah dengan para pesaingnya, karena My People ini sudah di lengkapi dengan berbagai macam sticker  yang keseluruhannya memiliki jenis sticker sekitar 459 jenis. Sticker tersebut ada juga yang berbentuk animasi bergerak. Sticker yang di sediakanpun beraneka ragam dan pastinya lucu-lucu.
Gratis
Sama dengan aplikasi chatting lainnya, My People ini disediakan secara gratis untuk di download, andapun bisa melakukan panggilan video ataupun panggilan suara dengan meggunakan Aplikasi My People ini secara gratis. Aplikasi My People ini menggunakan jaringan internet untuk bisa tersambung dengan teman anda yang lain. Jadi jika anda ingin menghemat biaya anda bisa menggunakan are free WiFi. Dan di dalam aplikasi My people in,i anda tidak akan menemukan iklan-iklan yang menggangu kenyamanan anda saat berkomunuikasi dengan teman anda.
Berbagi Video dan Foto
Jika anda memilki video ataupun foto yang ingin anda kirimkan ke rekan atau keluarga anda menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu takut kehilangan kualitas gambar dan video yang anda kirim. Karena MY People ini tidak akan merubah kualitas foto dan video yang anda kirim, kualitasnya kan tetap sama seperti yang aslinya. Aplikasi ini akan menampilkan foto dan video dengan kualitas HD yang tentu akan menambah kenyamanan anda serta untuk kapasitas pengiriman file bisa mecapai 200MB, andapun tidak perlu takut lagi bila file yang anda kirim terlalu besar.
Pilihan Bahas
Jika anda ingin mengubah bahas pada aplikasi ini, anda bisa mengubahnya dengan sesuka hati dan dengan bahasa anda sendiri. Banyak terdapat pilihan bahas antara lain indonesia, inggris, spanyol, italia, portugis, korea, perancis belanda,thailand, arab, china dan maasih banyak yang lainnya.
Aplikasi My People ini sudah tersedia dalam berbagai macam platform dan anda bisa mendownloadnya secara gratis di situs resminya ataupun di sini:
OS Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=net.daum.android.air
PC Windows : http://mget.daum.net/myb/MyPeopleSetup.exe
iOS  / iPhone : https://itunes.apple.com/app/id373539016
PC Mac OS X : https://mypeople.daum.net/mypeople/web/pr/publicRelation.do#none
PC Windows 8 : http://apps.microsoft.com/windows/en-US/app/a7954cad-9f3d-4ba6-a007-36ec9a9a3835

Di Posting Oleh : Rider Santuy

Artikel My People Aplikasi Chatting terbaru 2013 diposting oleh Rider Santuy pada hari Wednesday, October 30, 2013. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog sederhana cyber petualang. Kritik dan saran dapat kawan sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel My People Aplikasi Chatting terbaru 2013 ini bermanfaat, kawan Bisa Copy/paste Artikel di atas, dan bisa Menyebarluaskan Artikel yang sedang sobat baca. INGAT! Cantumkan URL dibawah, Sebagai Sumber Artikel.! Terimakasih
cyber petualang

No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah mengunjungi cyber petualang ini, semoga anda menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar di blog ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete.

MAAF UNTUK SEMENTARA BUKU TAMU SAYA TUTUP
Get this widget!