Social Icons


web stats

Friday, January 31, 2014

Angry Birds Go! Untuk PC

Angry Birds Go! Untuk PC 
Angry Birds Go! adalah game yang paling dinanti-nanti oleh para gamers, game ini dirlis tanggal 11 desember 2013 untuk Android, iOS dan juga BlackBerry 10. Angry Birds Go! merupakan gamedengan genre racing yang dikembangkan oleh pengembang game yang terkenal yaitu Rovio. 
Di Angry Birds Go! terdapat 4 pilihan ronde sirkuit. Setiap ronde sirkuit memiliki jumlah challenge yang berbeda-beda dan menantang, Setiap kart anda bisa upgrade menjadi lebih keren dan cepat diantaranya: Strength, Handling, Acceleration, dan Top Speed. Untuk karakter di game balap ini sangat banyak sekali diantaranya Red, Chuck, Terence, King Pig, Stella, Moustache Pig, dan lainya. Sedangkan untuk Mode game diantaranya Time Bomb, Versus, Fruit Splat, dan Champion Chase. 
kelebihan Game Angry Birds Go! dari segi Gambar dan gameplay yang sudah mendukung visual 3D,  Bermacam karakter yang unik dan sangat keren dan  bisa anda koleksi, selian itu kamu bisa melakukan upgrade pada tunggangan kamu menjadi lebih mantap selain itu Angry Birds Go!punya banyak mode permainan.
Screenshoot:
Link Download (185 Mb)

untuk cara pemakainya klik di sini

Di Posting Oleh : Rider Santuy

Artikel Angry Birds Go! Untuk PC diposting oleh Rider Santuy pada hari Friday, January 31, 2014. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog sederhana cyber petualang. Kritik dan saran dapat kawan sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Angry Birds Go! Untuk PC ini bermanfaat, kawan Bisa Copy/paste Artikel di atas, dan bisa Menyebarluaskan Artikel yang sedang sobat baca. INGAT! Cantumkan URL dibawah, Sebagai Sumber Artikel.! Terimakasih
cyber petualang

10 comments:

Terima kasih anda telah mengunjungi cyber petualang ini, semoga anda menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar di blog ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete.

MAAF UNTUK SEMENTARA BUKU TAMU SAYA TUTUP
Get this widget!