Social Icons


web stats

Sunday, January 12, 2014

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Firewall Windows 8.1

Windows 8.1 sudah resmi diluncurkan namun masih banyak yang bingung cara menggunakannya. Sebenarnya cara dan pengaturan windows 8.1 tidak jauh beda dengan windows 7. Hanya beda tampilan. Nah terutama dalam system dan security khususnya dalam menonaktifkan dan mengaktifkan windows firewall pada windows 8.1 sama saja pada windows 7.

Baca juga : Cara Install Ulang Windows 8.1 Pro RTM.
Ya langsung saja, untuk mengaktifkan Windows Firewall pada windows 7 adalah :
1. Klik kanan Start (sudut kiri bawah) dan Pilih Control Panel, maka akan tampil seperti gambar di bawah:
2. Klik System and Security, maka muncul seperti gambar di bawah:
3. Klik Turn Windows Firewall on or off, maka akan muncul seperti pada gambar di bawah:
4. Setelah muncul seperti gambar di atas, maka pilih semua Turn On Windows Firewall lalu klik OK.
5. Windows Firewall anda sudah aktif.

Nah, untuk menonaktifkan windows firewall pada windows 8.1, cukup pilih Turn Off Windows Firewall lalu klik OK seperti gambar di bawah:
Setelah klik OK, maka Windows Firewall windows 8.1 anda sudah Nonaktif, semoga bermanfaat.


Di Posting Oleh : Rider Santuy

Artikel Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Firewall Windows 8.1 diposting oleh Rider Santuy pada hari Sunday, January 12, 2014. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog sederhana cyber petualang. Kritik dan saran dapat kawan sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Firewall Windows 8.1 ini bermanfaat, kawan Bisa Copy/paste Artikel di atas, dan bisa Menyebarluaskan Artikel yang sedang sobat baca. INGAT! Cantumkan URL dibawah, Sebagai Sumber Artikel.! Terimakasih
cyber petualang

4 comments:

  1. thanks bg tgan infonya, mampir juga ya ke http://baihaqisuhaeri.blogspot.com kalo mau tau cara mempercepat koneksi internet Android, Speedy dan Wifi :)

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan, sangat bermanfaat sekali :D

    ReplyDelete

Terima kasih anda telah mengunjungi cyber petualang ini, semoga anda menemukan artikel yang anda cari, jika artikel diatas ada yang kurang atau anda menemukan kesulitan dalam memahami tulisan saya, silahkan tanyakan pada kotak komentar di blog ini. komentar yang berbau spam, mohon maaf akan saya delete.

MAAF UNTUK SEMENTARA BUKU TAMU SAYA TUTUP
Get this widget!